25 radar bogor

Usmar Lirik Bekas Lawan

 

BOGOR-Wakil Wali Kota Bogor Usmar Hariman mulai tebar pesona. Jika tak bisa kembali berpasangan dengan Bima Arya di Pilwal kot Bogor 2018, dia bakal menggandeng tokoh-tokoh senior Kota Hujan. Salah satu yang diliriknya, politikus PKS yang juga mantan Wakil Wali Kota Bogor Ahmad Ru’yat. “Ya, bisa saja dengan Pak Ru’yat,” cetus Usmar kepada Radar Bogor, kemarin (06/11).

Di dunia politik Kota Bogor, Ahmad Ru’yat adalah politisi kawakan. Akselerasinya saat mendampingi Wali Kota Diani Budiarto juga mumpuni. Itu musabab Usmar kepincut de ngan mantan rivalnya pada Pilkada 2013.

“Pokoknya untuk Demokrat (Kota Bogor,red) sudah final. Bahan desk Pilkada juga sudah selesai, yakni hasil survei dan itu sudah disampaikan ke pusat,” ungkapnya.

Usmar menam bahkan, Sekjen DPP Demokrat Hinca Panjaitan menyatakan bahwa Ketua Umum Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) telah me nyampaikan langkah-langkah politik untuk pelaksanaan Pilgub Jawa Barat. “Pusat masih melihat dina mika yang sangat bebas,” ucap Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bogor itu . (ric)