25 radar bogor

Sudah Pasti Bangun Wilayah Pantura

INDRAMAYU-Keputusan DPP Golkar merekomendasikan pasangan Ridwan kamil-Daniel Muttaqien (RK-Daniel) untuk Pilgub Jawa Barat 2018, tentu menjadi kebangaan tersendiri bagi warga Pantura. Sosok Daniel merupakan wakil masyarakat Panturan yang selama ini mendambakan putra terbaiknya bisia berkiprah di Jabar.

“Masyarakat yang tinggal diwilayah Pantura Jabar harus merasa bangga dengan adanya wakil dari Pantura yang akan mendampingi Pak RK. Saya bertekad memperjuangkan keinginan masyarakat Pantura bila mendapat kepercayaan masyarakat pada Pilgub Jabar mendatang,” tegas Daniel se-jabar di aula Wisma Haji Indramayu, kemarin.

Sebagai wakil masyarakat Pantura, Daniel mengatakan sudah pasti akan lebih memprioritaskan pembangunan insfrastruktur di wilayah Pantura. Daniel pun mengakui pembangunan di Pantura saat ini memang perlu adanya tambahan anggaran. “dan itu akan kita perjuangkan.

Saya sudah menyatakan kesiapan untuk membangun wilayah Pantura. Pantura sangat membutuhkan kucuran dana supaya pembangunan terus berjalan,” terang Daniel.

Sebagai kader, dia menyatakan harus taat terhadap keputusan DPP Golkar. Golkar Indramayu bersama perwakilan masyarakat Pantura, sambung Daniel, solid dan siap memenangkan pasangan RK-Daniel di Pilgub Jabar 2018. “Kami solid” tegas Daniel seraya menegaskan dirinya akan terus melakukan konsolidasi ke internal partai guna membangun kesamaan persepsi dalam menghadapi Pilgub Jabar.

Dia mengatakan dalam waktu dekat akan menemui Ketua DPD Partai Golkar jabar H Dedi Mulyadi. “Beliau selama ini saya anggap sebgai kakak saya sendiri. Hubungan saya dengan Pak Dedi selama ini baik, tidak ada masalah. Beliau merupakan sosok pemimpin yang patut kita teladani. Saya yakin beliau akan menerima apa yang menjadi keputusan partai,” tandas Daniel.

Sementara, Ketua Dewan Pertimbangan DPD Golkar Indramayu, Supendi menilai keputusan DPP merekomendasi Ridwan Kamil dan Daniel Muttaqien sangat tepat. Dikatakan, Daniel adalah kader Golkar dari kalangan anak muda. Ia memiliki pengalaman politik yang mumpuni, karena sudah dua periode terpilih sebagai wakil rakyat, baik di DPRD Provinsi Jawa Barat ataupun DPR RI.

Lebih lanjut Supendi mengatakan, terpilihnya Daniel mendampingi Ridwan Kamil di Pilgub Jabar menjadi kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Pantura. Dikatakan, masyarakat Pantura sudah lama menantikan putra daerah terbaik untuk tampil di pesta demokrasi tingkat Jawa Barat. “Daniel merupakan representasi masyarakat Pantura,” tutur Supendi.(dun)