25 radar bogor

Pelatih Persipura Sebut Musim Ini Pelajaran

IST BERAT: Pemain Persipura Jayapura, berdoa, sebelum memulai pertandingan.

JAYAPURA–Pelatih Persipura Jayapura, Wanderley Junior, meminta maaf kepada semua pihak lantaran anak asuhnya gagal meraih juara. Musim ini menurutnya pelajaran yang sangat berharga.

Peluang Mutiara Hitam untuk juara memang dipastikan tertutup. Hal itu setelah dalam pertandingan pekan ke-33 kalah dari PS TNI, skor 1-2.

Kekalahan itu membuat perolehan poin Persipura tidak mungkin lagi bisa mengejar Bhayangkara FC yang sementara ini ada di puncak klasemen dengan 63 poin. Maklum kompetisi musim ini tinggal menyisakan satu pertandingan.

“Kami sedih tapi inilah sepak bola dan harus menerima kenyataannya dengan sebaik-baiknya. Kami harus belajar apa kekurangan di musim ini, supaya ke depan Persipura bisa lebih bagus dan kembali meraih gelar juara,” kata Wanderley Junior dalam laman resmi Liga 1.

Wanderley sendiri datang tak saat awal musim. Dia menggantikan posisi Liestiadi yang gagal total di sana.”Kami harus memaksimalkan pertandingan terakhir di kandang untuk meraih kemenangan. Secara pribadi target saya mempertahankan Persipura di posisi lima besar,” tandas dia.(jpg)