Beranda Olahraga Arena Wozniack Tunangan Pasca Juara

Wozniack Tunangan Pasca Juara

BAHAGIA: Petenis asal Denmark’s Caroline Wozniacki tunangan dengan sang kekasih, pebasket NBA, David Lee. (Reuters)

KABAR bahagia kembali datang dari Caroline Wozniacki. Seminggu setelah menghabiskan diri menjadi juara WTA Final di Singapura, petenis Denmark itu Jumat kemarin melengkapi kebahagian dengan mengumumkan pertunangannya dengan sang kekasih, yakni pebasket NBA, David Lee.

Kabar bahagia itu dia umumkan kali pertama melalui Twitter dengan meng-upload gambar cincin berlian putih yang telah melekat di jarinya. “Hari paling bahagia dalam hidupku. Kemarin saya menjawab ‘ya’ kepada kekasih saya,” tulis mantan petenis ranking satu dunia tersebut.

Di waktu yang sama, Lee juga mengupload foto mereka berdua di akun media sosial miliknya dalam pose berpelukan mesra. Pemandangan yang tampak di belakangnya adalah matahari tenggelam di tengah laut Bora-Bora, Polinesia, Prancis tempat mereka saat ini menghabiskan waktu untuk liburan. “Yes, sangat bahagia akhirnya bertunangan dengan belahan jiwa saya,” tulis Lee dalam caption foto tersebut dilansir Daily Mail.

universitas pakuan unpak

Dua sejoli ini kali pertama mengumumkan menjalin hubungan spesial pada Februari lalu. Sejak saat itu Lee kerap hadir menyaksikan Wozniacki bertandingan atau berlatih di lapangan secara langsung. Wozniacki juga kerap memberikan dukungan secara langsung kepada Lee saat dia berjuang di playoff musim lalu bersama San Antonio Spurs.(irr)