25 radar bogor

Arif Bentuk Simpul Pemenangan

BABAKANMADANG-DPD PAN Kabupaten Bogor menyiapkan berbagai “senjata” untuk pemenangan Pilkada 2018. Bahkan, Ketua DPD PAN Kabupaten Bogor, Arif Abdi sudah mengumpulkan perwakilan masyarakat dari sembilan desa se-Kecamatan Babakanmadang.

Selain sosialisasi, pertemuan tersebut sekaligus pembentukan simpul-simpul relawan Arif Abdi untuk Pilbup Bogor. “Ada banyak yang dibahas, terutama terkait dengan persiapan menghadapi Pilbup 2018,” ujar Arif kepada Radar Bogor.

Menurutnya, dari sembilan desa itu sebagian besar yang hadir berasal dari tokoh agama, masyarakat, dan pemuda. “Alhamdulillah, mereka yang hadir mewakili setiap desa,” kata pria yang telah mendapat rekomendasi dari DPP PAN untuk maju di Pilbup Bogor itu.

Ia meminta restu kepada masyarakat agar tujuan dan cita-citanya dapat terkabul dan bisa bersama-sama membangun Kabupaten Bogor bersama bakal calon Bupati Bogor Jaro Ade dan Arif Abdi.
Selain rekomendasi yang menjadi penentu, pentingnya untuk memperluas jaringan juga mutlak dilakukan. Nantinya, mereka akan dijadikan simpul-simpul di wilayah Babakanmadang jika Arif Abdi sudah mendapat SK pasangan.

“Saat ini belum deklarasi, belum resmi jadi relawan, memang mereka minta supaya kami berkunjung ke sana. Ke depan, kalau sudah resmi berpasangan, mereka ini juga yang akan kami jadikan tim relawannya,” tukasnya.(**/ded/c)