Beranda Ekonomi BSM Tarik Nasabah Baru di KSF

BSM Tarik Nasabah Baru di KSF


ANTUSIAS: Stand BSM di acara Keuangan Syariah Fair (KSF) akhir pekan lalu di CCM.

CIBINONG–Bank Syariah Mandiri (BSM) berhasil menarik minat masyarakat untuk menggunakan produk perbankan syariahnya dalam perhelatan Keuangan Syariah Fair (KSF) 2017, di Cibinong City Mall (CCM), akhir pekan lalu. Upaya tersebut tentu sejalan dengan apa yang dicanangkan Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Selama tiga hari kegiatan KSF 2017 tersebut, seluruh perbankan dan lembaga syariah dilibatkan untuk pengenalan masing-masing produk perbankan syariahnya kepada setiap pengunjung mal yang datang ke CCM. “Ini sebagai momentum tepat untuk mengenalkan produk dan layanan Mandiri Syariah,” ujar Region Head III Jakarta Bank Syariah Mandiri, Edhie Rosman.

Selain itu, KSF 2017 juga sebagai ajang silaturahmi terhadap sesama pelaku bisnis khususnya syariah, agar bisa saling sharing masalah. Sebagai bank terbesar di Indonesia, ia pun berharap masyarakat lebih mengenal produk-produknya. “Kami membuka akses selebar-lebarnya bagi masyarakat untuk mengenal dan menggunakan produk dan layanan kami,” ujar Edhie.

universitas nusa bangsa unb

Selama kegiatan berlangsung, BSM juga berhasil menarik minat nasabah baru. Sekadar diketahui, BSM juga memiliki layanan BSM OTO, yang dapat menjadi solusi bagi masyarakat yang membutuhkan pembiayaan kepemilikan mobil sesuai prinsip syariah. BSM OTO diklaim memiliki proses yang cepat dengan harga yang kompetitif. Selain itu, terdapat juga layanan Gadai Emas yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat sebagai dana darurat.

Edhie menambahkan, dalam kegiatan KSF, Mandiri Syariah juga mengenalkan produk Tabungan Haji dan Mabrur Junior untuk mengakomodasi tingginya antusiasme masyarakat Jabodetabek menggunakan layanan haji. Acara tersebut juga dimeriahkan dengan berbagai acara. Seperti talk show, edukasi, fashion show sosialisasi produk dan layanan perbankan syariah dengan narasumber OJK dan pelaku industri syariah, serta terdapat kajian ekonomi syariah dan talk show bersama artis.

Acara yang mengusung tagline ”Syariah, Berkah Pisan Euy!” ini semakin menarik dengan berbagai lomba dan hadiah menarik, seperti handphone, televisi, sepeda, voucher belanja dan door prize sepeda motor. Tercatat ada belasan ribu pengunjung yang menghadiri acara tersebut.

Eros berharap, dengan terus mengenalkan produk dan layanan syariah baik melalui Keuangan Syariah Fair ataupun event sosialiasi lainnya, perbankan syariah khususnya Mandiri Syariah semakin berkontribusi dalam meningkatkan market share ekonomi syariah di Indonesia.(mer/c)