Beranda Uncategorized Mou Tak Peduli Cemoohan Fans

Mou Tak Peduli Cemoohan Fans

Jose Mourinho

MANCHESTER–Saat Manchester United berhasil mengalahkan Tottenham Hotspur 1-0 akhir pekan lalu, pemandangan langka terlihat. Fans Man United yang membanjiri Old Trafford mencemooh Jose Mourinho dan para pemain idola mereka sendiri.

Entah apa yang dipermasalahkan fans, prasangka muncul dari gaya bermain Man United hingga opsi Mourinho dalam menurunkan pemain. Meski begitu, The Special One sepertinya tak terlalu peduli. Dia memastikan bahwa fans bebas melakukan apa saja yang mereka inginkan.

“Mereka (fans) membayar tiket, mereka bisa melakukan apa yang mereka ingin lakukan. Mereka bisa mencemooh pemain yang tidak pantas dicemooh, mereka bisa mencemooh pemain yang bekerja keras seperti binatang, bahkan meski laga tak berjalan sesuai kehendak,” ujar Mourinho kepada ESPN.

universitas nusa bangsa unb

“Mereka bisa mencemooh. Mereka membeli tiket, mereka juga bisa mencemooh manajer,” tambah dia.

Terlepas dari itu, Man United memang masih berada di papan atas dan menjadi pesaing utama Manchester City dalam mengejar titel.

Akan sangat menarik menunggu bagaimana kelanjutan kiprah Man United sepanjang musim ini. Apakah mereka bakal mampu meraih titel yang diharapkan, atau malah kesulitan.(epr/jpg)