Beranda Olahraga Arena Morata Bantah Tak Betah di Chelsea

Morata Bantah Tak Betah di Chelsea

Alvaro Morata dan Antonio Conte

INGGRIS–Alvaro Morata menjadi rekrutan termahal sepanjang sejarah Chelsea dengan harga 58 juta pound. Dia sudah membuat tujuh gol untuk Chelsea sepanjang musim dan memperlihatkan kualitasnya langsung secara instan.

Sebagai suksesor Diego Costa, Morata menunjukkan bahwa dia adalah striker berkualitas. Namun, sempat ada kabar bahwa Morata tak nyaman hidup di London dan tak akan lama bermain di Chelsea.

Hal ini membuat sang pemain langsung angkat bicara. Dia membantah kabar tersebut mentah-mentah.

universitas nusa bangsa unb

“Ada kesalahan interpretasi dalam sesi wawancara tersebut. Saya hanya mengatakan bahwa saya sangat senang saat memperkuat Juventus. Saya menyukai London, namun di masa depan kala karier saya telah usai, saya pun tak menutup kemungkinan untuk kembali ke Spanyol. Hal yang membuat saya stres di London hanyalah masalah kema­cetan, namun secara kesuluruhan, London adalah kota yang sangat indah,” jelasnya kepada Mirror.

“Saya bisa bertahan di Chelsea dalam waktu yang lama. Bahkan jika Chelsea memberikan tawaran 10 tahun ke depan, saya tak akan pikir panjang untuk menanda­tanganinya,” pungkas sang pemain.(jpg)