Beranda Ekonomi Grand Savero Dukung Pengembangan Pendidikan

Grand Savero Dukung Pengembangan Pendidikan

DUKUNG PENDIDIKAN: Stan milik Hotel Grand Savero diserbu para siswa YPBHB, kemarin (31/10). Omer Ritonga / Radar Bogor

BOGOR–Hari Sumpah Pemuda memang sudah lewat. Namun, semarak perayaannya masih terasa hingga kemarin (31/10). Seperti yang terlihat di Sekolah Yayasan Persaudaraan Haji Bogor (YPHB). Berbagai kegiatan seperti festival musik, lomba masak hingga kompetisi fotografi mewarnai kegiatan yang bekerja sama dengan Hotel Grand Savero tersebut.

PR Manager Hotel Grand Savero, Viona Dewi Kristalina mengatakan, Grand Savero Bogor mendukung kegiatan festival musik yang diselenggarakan oleh Sekolah YPHB sebagai wujud hotel mendukung pengembangan pendidikan di Kota Bogor. “Kegiatan yang positif dan kreatif dari pelajar harus didukung. Kami dari Savero akan support. Diharapkan bisa jadi contoh sekolah lain,” ucap Viona.

Apalagi, kegiatan ini bisa mengembangkan bakat-bakat pelajar. Kegiatan yang berlangsung mulai pukul 08.00–14.00 itu diikuti oleh seluruh siswa. Tak hanya festival musik dan berbagai lomba, juga ada pameran otomotif serta stan kuliner tradisional.

universitas pakuan unpak

Dalam kesempatan ini, Grand Savero juga menawarkan paket ulang tahun Sweet Seventeen. Cukup dengan Rp19.999.999, Anda sudah mendapatkan paket lengkap termasuk makan sepuasnya untuk 100 orang, entertainment, MC dan dekorasi.

Grand Savero Bogor sendiri merupakan salah satu hotel bintang empat dengan fasilitas sangat lengkap. Memiliki 130 kamar dengan beberapa tipe. Ditambah 11 meeting room dan 1 ballroom dengan kapasitas hingga 1.000 orang.

Fasilitas lainnya adalah Lotus Garden Restaurant dengan kapasitas 350 orang, Iris Lounge dengan kapasitas 50 orang, fitness center, kids corner, spa, Savero Sky Roof, dan indoor swimming pool.(mer/b)