25 radar bogor

Elegan dengan Velvet Shoes

CIBUBUR– Tidak diduga bakal jadi tren, sandal sederhana model slip on sekarang menjadi yang paling dicari para pencinta fashion. Meski begitu, sandal slip on yang sedang tren sekarang bukan sembarang sandal.

Agustina Ilham, supervisor Berrybenka Cibubur menjelaskan, sandal slip on memiliki detail lebih keren dan mengedepankan style yang tampak mewah dengan sentuhan bahan velvet juga embroidery.

“Bahan velvet yang lembut sangat mudah dipadukan dengan busana apa pun. Juga dapat dipakai pada acara apa pun. Mulai dari sekadar jalan di mal sampai ke pesta pernikahan,” jelasnya pada Radar Cibubur, kemarin (31/10).

Velvet shoes memang sangat memukau ketika digunakan dan terlihat elegan bagi si pengguna. Makanya, tidak salah kalau sepatu yang satu ini menjadi kegemaran para fashio­nista. Mulai dari boots, heels hingga flat, semua dibuat dari bahan velvet.

Untuk bepergian ke pesta, Anda bisa kenakan sepatu mules atau selop bermotif embroidery bunga-bunga yang bersol 3 cm untuk mendapatkan kesan elegan. “Sentuhan aksen tali-tali pada pergelangan kaki di atas bahan velvet semakin membuat alas kaki ini terlihat. Seperti dunn slip ons bynov pink sandal dari Berry­benka tersebut,” tukasnya. (dka/c)