Beranda Berita Utama Bunuh Diri, yang Mati Orang Lain

Bunuh Diri, yang Mati Orang Lain

URUSAN nyawa berada di tangan Tuhan. Kalau belum waktunya, pakai cara apa pun, kita tak akan tutup buku di dunia. Demikian pula sebaliknya. Bocah 12 tahun asal Virginia ini membuktikan hal tersebut. Dia bunuh diri dengan meloncat dari jalan layang. Aksinya gagal. Bukannya tewas, dia justru membikin pengemudi mobil yang tertimpa tubuhnya meninggal.

Menurut laporan NBC Washington, insiden itu terjadi pada Sabtu sore (28/10) waktu setempat. Anak yang melompat dari ketinggian 9 meter tersebut jatuh menimpa mobil yang dikendarai Marisa Harris. Entah karena shock atau akibat benturan, Harris langsung meninggal di lokasi. Menurut polisi, setelah tertimpa badan si bocah, mobil sempat melaju. Beruntung, penumpang mobil Harris tanggap dan segera mengerem kendaraan.

Bagaimana kondisi si bocah yang berniat mengakhiri hidup? Well, dia masih hidup dan telah dilarikan ke rumah sakit. ”Anak itu dirawat karena cedera serius,” jelas perwakilan petugas medis Inova Fairfax Hospital sebagaimana dikutip WTOP. Semoga setelah kejadian itu, dia kapok mencoba bunuh diri. (Daily Mail/fam/c6/na)

universitas nusa bangsa unb