Beranda Bogor Raya Manjakan Anak dengan Kelinci Menggemaskan

Manjakan Anak dengan Kelinci Menggemaskan

CERIA: Anak-anak bermain dengan kelinci di kebun mini buatan yang ada di Mal Ciputra Cibubur. ANDIKA/RADAR CIBUBUR

CIBUBUR–Siapa yang tak gemas melihat kelinci. Hewan lucu bertelinga panjang ini memang sudah menjadi sahabat anak-anak. Selain rupanya yang lucu, tingkah hewan ini juga bisa membuat anak-anak betah bermain dengannya.

Di Mal Ciputra Cibubur, sejak awal Oktober lalu disediakan kebun mini berukuran lebih besar dari sebelumnya yang berisikan kelinci-kelinci lucu. Dengan hanya membeli tiket, anak-anak bisa bermain dengan hewan lucu tersebut selama 15 menit.

“Bunny Farm ini hadir setiap hari. Anak-anak bisa memberi makan kelinci dengan makanan yang sudah disediakan. Dan bisa berinteraksi lansung dengan kelinci yang akan memberikan pengalaman yang luar biasa bagi sang anak,” kata Head of Marcomm Dept Mal Ciputra Cibubur, Djaka Adhitya, kemarin (30/10).

universitas pakuan unpak

Tidak sekadar bermain, anak-anak juga diberi pera­turan sebelum masuk ke Bunny Farm. Seperti tidak boleh menyakiti bahkan membahayakan kelinci-kelinci lucu tersebut.

“Anak-anak diberikan makanan kelinci dan diajarkan juga bagaimana cara memberi makan kelinci, menyentuh, bermain dan tidak boleh membawa dan memberi makanan selain makanannya,” lanjut Djaka. Salah seorang anak, Rendi Bagas (10) mengaku senang melihat kelinci-kelinci mungil tersebut.

“Tadi habis dikasih makan, terus dielus-elus. Senang lihat kelincinya, lari-lari terus,” jawabnya polos pada Radar Cibubur.(dka/c)