25 radar bogor

Kesetrum saat Perbaiki Reklame

KESETRUM: Tubuh Iwan Ruswandi yang tak sadarkan diri mendapat pertolongan akibat tersengat listrik saat memperbaiki papan reklame di depan Masjid Al Barokah, Cisarua, Minggu (29/10).

CISARUA–IwanRuswandi (42) tersengat listrik saatmemperbaiki reklame di Jalan Raya Puncak,Minggu (29/30).Beruntung, warga Kampung RT 02/06, Desa Kopo, Kecamatan Cisarua,ini berhasil diselamatkansetelah sabuknya tersangkut di salah satu papan reklame.

KapolsekCisarua Kompol Sujito mengatakan, kejadian bermula saat Iwan hendak memasang dan mengganti salah satu bagian reklame.”Tiba-tibaada teriakan. Kejadiannya sore,mau Magrib, sekitar pukul 17.30 WIB di depan Masjid Al Barokah, Cisarua,”ujarnya kepada Radar Bogor.

Korban ditolong rekan dan warga sekitar. Tragedi ini juga sempat menimbulkan kemacetan akibat pengendara berkumpul di pinggirjalan. Usai tubuhIwan diturunkan, korban dilarikan ke RS Paru dr. M. Goenawan Partowidigdo untuk mendapat pertolongan medis.

”Penyebab kejadian masih kami dalami. Selain diduga ada unsur kelalaian, dikhawatirkan ada kebocoran listrik di sekitar reklame,” tukasnya.(don/c)