25 radar bogor

Pamer Mobil Unik di MMC

ANDIKA/RADAR CIBUBUR UNIK: Beberapa mobil hasil modifikasi yang diikutsertakan dalam sebuah kontes di MMC, Sabtu (26/10).

UNIK: Beberapa mobil hasil modifikasi yang diikutsertakan dalam sebuah kontes di MMC, Sabtu (26/10). (Andhika/Radar Cibubur)

CIBUBUR–Ratusan pencinta modifikasi mobil berkumpul di pelataran parkir Metropolitan Mall Cileungsi (MMC), Sabtu (28/10). Mereka yang datang dari berbagai komunitas dan masyarakat sekitar dalam helaran Octovaganza, sebuah acara modifikasi mobil yang diselenggarakan pihak mal dan komunitas modifikasi.

Marcomm Metropolitan Mall Cileungsi, Tiffany menjelaskan, kontes modifikasi mobil tersebut masih dalam rangkaian Octovaganza di Oktober ini. Keseruan dan uniknya modifikasi berbagai jenis mobil ini juga berhasil menutup rangkaian kegiatan dengan meriah.

“ Selain kontes, event otomotif Ninety Nine Modification Car Contest and Meet Up ini juga menghadirkan rangkaian lainnya. Di dalamnya terdapat car competition, meetup, engine rave battle, car limbo, dan DJ performance. Kontes ini diselenggarakan di areal parkir timur,” beber Tiffany pada Radar Cibubur.

Lanjut dia, event tersebut berhasil mendapatkan apresiasi tinggi. Tak hanya dari para pencinta modifikasi mobil, juga dari pengunjung yang datang ke MMC saat itu. Dirinya mengatakan, event seperti modifikasi mobil tersebut akan lebih ditonjolkan ke depannya.

“Karena dari situ juga kita bisa melahirkan bakat-bakat baru dalam modifikasi mobil. Mobil yang ditampilkan saat kemarin juga unik-unik. Banyak jenis mobil yang justru jadi tontonan banyak pengunjung karena keunikannya,” terangnya lagi.

Ia menambahkan, pihaknya juga tengah menyiapkan agenda seru lainnya memasuki November, yang tinggal menghitung hari. “Pastinya akan ada banyak kegiatan seru yang hadir di November nanti,” sahutnya menutup pembicaraan.(dka/c)