Beranda Bogor Raya Cibubur Asah Bakat lewat Kompetisi

Asah Bakat lewat Kompetisi

AJAK PEDE: Anak-anak TK Global Mandiri Cibubur saat mengikuti peragaan busana bertema ‘Bedtime Story’.

CIBUBUR-Mengasah bakat anak bisa melalui cara apa pun. Kemampuan anak yang diiringi dengan perkembangan zaman, harus diselaraskan dengan pertunjukan di depan orang banyak. Salah satunya lewat kompetisi.

Pesan tersebut yang disampaikan melalui Book Week Event 2017 yang diselenggarakan TK Global Mandiri Cibubur. Di dalamnya terdapat berbagai lomba. Seperti lomba mewarnai dan peragaan busana dengan tema ‘Bedtime Story’.

“Saat pendaftaran peserta pun kami buat seedukasi mungkin. Pendaftaran dilakukan dengan membawa satu buku cerita anak. Mau buku bekas ataupun baru. Yang nantinya, buku tersebut akan kami kumpulkan dan kemudian akan didonasikan kepada mereka yang kurang mampu,” urai Kepala TK Global Mandiri Cibubur, Olivia.

universitas nusa bangsa unb

Event yang diadakan Jumat (27/10) lalu itu diselenggarakan di Mal Ciputra Cibubur dengan puluhan peserta yang terdiri dari siswa TK Global Mandiri. Syarat satu peserta membawa satu buku itu juga mampu mendorong siswa untuk gemar membaca buku.

“Dan dalam event Book Week ini kami mengajak anak-anak gemar membaca agar mereka memiliki pengetahuan dan wawasan lebih luas dengan yeli-yel Book Week tahun ini yaitu, So Many Books, So Much Fun,” tukasnya.(dka/c)