Beranda Bogor Raya Cibubur Dik Doank Berbagi Ilmu Agama

Dik Doank Berbagi Ilmu Agama

Dik Doank bersama Majelis Taklim An Nurriyyah Kota Wisata Cibubur (Andhika/Radar Bogor)

CIBUBUR–Dengan tema Asmaul Husna, kajian rutin yang digelar Majelis Taklim An Nurriyyah Kota Wisata Cibubur mengundang seniman yang kini lebih terlihat religius, Dik Doank. Pemilik Yayasan Kandank Jurank ini sharing dan berbagi ilmu dengan para jamaah majelis kemarin siang.

Pimpinan Majelis Taklim An Nurriyyah Kota Wisata, Ida Noorlaela mengatakan, majelisnya memang sering bekerja sama dengan Dik Doank dalam setiap kegiatan. Hal itu menunjukkan bahwa Majelis Taklim An Nurriyyah membuka pintu kepada siapa pun untuk memperdalam ilmu dan wawasan.

“Seperti waktu itu, kita juga bekerja sama dengan Dik Doank dan yayasannya dalam menggalang dana untuk Rohingya. Alhamdulillah, semua bantuan sudah terkumpul dan langsung diserahkan. Kita tutup juga dengan pentas seni waktu itu,” jelas Ida.

universitas pakuan unpak

Lanjut Ida, kajian yang dilakukan di rumahnya itu juga sebagai salah satu bentuk penjalinan silaturahmi antar-anggota majelis. Dengan begitu, akan ada banyak keuntungan yang bisa diambil dari perkumpulan majelis taklim.

Sambung Ida lagi, kajian terus dilakukan dengan tema yang selalu berbeda dengan mengundang pemateri yang juga berbeda. “Insyaallah kajian seperti ini akan terus berlanjut hingga kapan pun. Karena, tidak ada batasan untuk kita selalu mencari ilmu,” bebernya.(dka/c)