Beranda Bogor Raya Cibubur Perpisahan Pengurus Jamiyah TK Al-AzharPenuh Makna

Perpisahan Pengurus Jamiyah TK Al-AzharPenuh Makna

BAGIKAN KENANGAN: Ibu-ibu pengurus dan anggota Jamiyah TK Al-Azhar Cibubur tahun ajaran 2016-2017 foto bersama setelah mengadakan perpisahan, kemarin. (Andhika/Radar Cibubur)

CIBUBUR–Pengurus Jamiyah TK Al-Azhar Cibubur tahun ajaran 2016-2017 mengadakan perpisahan anggotanya di kawasan Sentul, Senin (23/10) lalu. Perpi­sahan dibuat bermakna dengan memberikan gift bagi 27 anggota yang tergabung.

Salah seorang pengurus Jamiyah TK Al -Azhar, Endah mengatakan, gift atau pemberian hadiah tersebut berupa mukena dan Alquran. Tujuannya, para anggota bisa mera­sa terkesan dengan pemberian tersebut sehingga silaturahmi bisa terus terjaga.

“Selama setahun ini kita bersama-sama menjalani setiap kegiatan yang dilakukan di TK Al-Azhar. Selama itu juga kita men­dapat­kan berbagai pengalaman yang harus diapresiasi oleh kita semua sesama anggota,” kata Endah pada Radar Cibubur, kemarin (26/10). Meski begitu, silaturahmi antar sesama anggota ini harus tetap terjaga. Saat perpisahan, anggota Jamiyah TK Al-Azhar juga sengaja memberi tema ‘ When Women Support Each Other, Incredible Things Happen’. “Artinya, perpisahan yang kami buat berkesan ini akan memberikan suatu semangat baru untuk saling membantu, untuk saling support satu sama lainnya. Dengan begitu, silaturahmi akan terus terjaga,” tukasnya.(dka/c)

universitas pakuan unpak