Beranda Bogor Raya Barat Utara Sopir Ngantuk, Truk Terguling

Sopir Ngantuk, Truk Terguling


TERBALIK: Truk terbalik dalam kecelakaan tunggal di Jalan Raya Kabasiran, Kampung Asem, Desa Cikuda, Kecamatan Parungpanjang, akibat sopir mengantuk, kemarin. (Arifal/Radar Bogor)

PARUNGPANJANG–Jalan Raya Kabasiran, Kampung Asem, Desa Cikuda, Kecamatan Parungpanjang, memakan korban. Kemarin (25/10), truk dengan nomor polisi Z 8879 WJ yang dikendarai Karta (45), mengalami kecelakaan tunggal. Beruntung, tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 09.00 WIB. Truk terbalik saat melintasi turunan saat melaju dari arah Bogor. Warga yang melihat pun langsung memberikan pertolongan pada sopir. Karta mengalami luka pada bagian tangan, kaki, dan kepala. Ia lantas dibawa ke puskesmas terdekat untuk mendapat penanganan medis.

“Padahal jalannya berbelok, ini malah lurus terus truknya,” kata saksi mata, Nurdin (32) warga RT 01/06, Desa Cikuda, Kecamatan Parungpanjang, ditemui Radar Bogor, kemarin (25/10).

universitas ibn khaldun uika bogor

Ia menambahkan, Jalan Raya Kabasiran merupakan jalur tengkorak yang sering terjadi kecelakaan tunggal. “Bulan ini saja sudah dua kali kejadian,” tutur Nurdin.

Sementara itu, anggota Lantas Polsek Parungpanjang, Bripka Riadi Gatot Subroto mengatakan, kecelakaan diduga karena sopir mengantuk. “Sehingga kendaraan hilang kendali saat melintasi jalan menurun dan berkelok,” ucapnya.(all/c)