25 radar bogor

Stunning Looks dengan Kalung Besar

CANTIK: Kalung dari Berrybenka bisa menjadi pilihan untuk mempermanis penampilan.
CANTIK: Kalung dari Berrybenka bisa menjadi pilihan untuk mempermanis penampilan.

CIBUBUR-Kalung adalah salah satu aksesori andalan wanita agar tampil fashionable. Bahan dan model kalung yang beragam, memberikan pilihan tersendiri bagi penggunanya untuk meleng­kapi gaya sehari-hari.

Supervisor Berrybenka Cibubur, Agustina Ilham menjelaskan, ada beberapa cara untuk menonjolkan aksesori kalung pada style kaum hawa. Pertama, gunakan kalung yang mencolok di dalam kemeja. Cara ini dapat memberikan kesan kalem dan elegan, namun tetap menon­jolkan kalung yang Anda gunakan.

“Cara kedua, bisa padukan kalung dengan model penuh pada baju bermodel Sabrina. Penggunaan baju tanpa kerah bertujuan untuk menonjolkan pundak indah wanita. Untuk membuat leher dan pundak lebih indah, padukan dengan kalung motif besar yang menonjol. Pasti penampilan Anda tampak jauh lebih menarik,” urainya menjelaskan.

Bahkan, lanjut Tina –sapaan akrabnya-, saat musim hujan jangan ragu untuk tampil menarik dengan menggunakan kalung bertali besar. Menggunakan kalung di atas sweater adalah cara paling fashionable untuk tampil simpel tapi tetap hangat saat hujan.

“ Bisa juga memadukan dress sweater warna khaki dengan keona necklace white dari Berrybenka. Tampilan nude-nya jadi lebih cerah dengan menggunakan kalung. Untuk penggemar aksesori kalung boleh mencoba beberapa cara tersebut,” tukasnya.(dka/c)