Beranda Bogor Raya Cibubur Pemain Sinetron Ramaikan MMC

Pemain Sinetron Ramaikan MMC

MERIAH: Artis sinetron Andrew Andika menyapa para fans-nya yang sengaja datang ke MMC, Minggu (22/10). (Andhika /Radar Bogor)

CIBUBUR–Metropolitan Mall Cileungsi (MMC) bersama Electronic City menggelar festival sejak 16-22 Oktober lalu. Bertempat di atrium 2, artis sekaligus DJ dan pemain sinteron, Andrew Andika meramaikan kegiatan tersebut dengan cooking with celebrity.

Marcomm Metropolitan Mall Cileungsi, Tiffany menjelaskan, pengunjung mal begitu antusias mengikuti rangkaian demi rangkaian yang diselenggarakan. Para peserta yang mengikuti cooking with celebrity juga tampak semangat memasak bersama Andrew.

“Selain cooking with celebrity bersama Andrew Andika, ada juga lomba fashion show anak dan remaja, serta lomba dance Maumere. Pengunjung dan peserta terbius dengan event yang diselenggarakan dan berhasil meramaikan seisi mal,” bebernya pada Radar Cibubur.

universitas pakuan unpak

Di sisi lain, Tiffany juga mengingatkan, hingga 27 Oktober 2017 nanti masih ada shopping cash back bagi para pengunjung setia. Nikmatnya berbelanja di Metropolitan Mall Cileungsi bisa dengan mendapatkan voucher Rp300 ribu hanya dengan pembelian voucher Rp200 ribu.

Terlebih lagi bagi pemegang kartu Metland Card E-Money. Pengunjung Metropolitan Mall Cileungsi dapat dengan mudah memiliki Metland Card E-Money hanya dengan uang tunai sebesar Rp15 ribu dan KTP di Metland Gallery, lantai 1 MMC.

“Untuk informasi, bisa kunjungi bagian informasi Metropolitan Mall Cileungsi lantai dasar dan cek sosial media Instagram @metmalcileungsi, Twitter di @metmalcileungsi, Facebook di Metropolitan Mall Cileungsi dan website-nya.

Lanjut dia, program cashback is back ini memiliki beberapa persyaratan dan ketentuan, seperti berlaku hanya untuk member Metland Card E-Money, setiap member yang melakukan pembelian voucher belanja mendapatkan cashback sebesar 50 persen.

“Bagi member Metland Card E-Money yang membeli voucher sebesar Rp100 ribu, mendapatkan voucher Rp150 ribu, dan yang membeli Rp200 ribu mendapatkan voucher Rp300 ribu,” pungkasnya.(dka/c)