Beranda Bogor Raya Barat Utara Maryani Terpanggang saat Tidur

Maryani Terpanggang saat Tidur


HANGUS: Kediaman Hanafi yang hangus terbakar, sekaligus menewaskan sang istri, Maryani pukul 00.15 WIB, Selasa (24/10) dini hari kemarin.

TENJO–Hanafi (30) warga Blok Empang RT 05/01, Desa Tenjo, Kecamatan Tenjo, masih tak menyangka jika Maryani (29), istrinya, meregang nyawa dengan cara mengenaskan. Ia terbakar di dalam rumahnya sendiri, dini hari kemarin.

Api diduga berasal dari korsleting listrik sekitar pukul 00.15 WIB. Korban yang tertidur pulas di dalam kamar tak menyadari rumahnya mulai terbakar. Sedangkan Hanafi sedang berada di luar rumah.

Salah satu saksi mata, Yadi (35) mengatakan, api dengan cepat menghanguskan kediaman Hanafi. Warga pun segera membantu memadamkan si jago merah berbekal peralatan seadanya. Namun hingga pukul 01.00 WIB, api belum juga padam.

universitas ibn khaldun uika bogor

”Tak lama kemudian datang suami korban. Ia berteriak istrinya masih di dalam rumah, sehingga warga terlambat untuk memberikan pertolongan,” ujarnya kepada Radar Bogor.

kronologi kebakaran yang tewaskan Maryani

Setelah api mulai mereda, Hanafi beserta warga berusaha masuk rumah yang terbakar. ”Usai dievakuasi, jenazah langsung dibawa ke kediaman orang tuanya di Kampung Garobong, Desa Singabangsam, Kecamatan Tenjo, untuk di­kebumikan,” tandasnya.

Terpisah, Kapolsek Parung­panjang, Kompol Nurahim mengatakan, korban tak sempat menyelamatkan diri karena api berkobar dengan cepat. ”Selain itu, posisinya yang sedang tertidur sehingga tak sadar ada kebakaran di rumahnya,” singkatnya.(all/c)