Beranda Bogor Raya Cibubur Anggota Baru Harus Lebih Aktif

Anggota Baru Harus Lebih Aktif

KUMPUL LAGI: Para pengurus dan anggota CBWI foto bersama usai mengadakan seminar.

CIBUBUR-Creatives Bussiness Woman Indonesia (CBWI) menggelar seminar dengan tema Peningkatan Produk Anggota melalui Media Sosial di Rumah Makan Mang Kabayan, Kota Wisata Cibubur, Senin (23/10) lalu. Momen silaturahmi tersebut juga sekaligus memperkenalkan sepuluh anggota baru komunitas pengusaha perempuan yang dinakhodai Henny Eriyati tersebut.

”Tujuannya yang pasti untuk silaturahmi, supaya sesama anggota itu saling akrab. Jika sudah bagus, dengan be to be bisnisnya lebih bagus lagi, saling mengenal satu sama lainnya juga kepada anggota baru,” jelas Henny pada Radar Cibubur.

Dalam momen seminar itu juga, sambung dia, CBWI bisa mengembangkan bisnis yang lebih maju. Diharapkan, semua anggota yang baru juga bisa mengajak serta wanita bisnis kreatif lainnya untuk bergabung bersama CBWI.

universitas nusa bangsa unb

“Saling menarik lagi, jadi sekarang itu di masing-masing daerah kami tempatkan anggota untuk mengajak yang ada di daerahnya. Anggota baru sekarang ini juga dengan berbagai bisnis dan daerah di dalamnya,” sambungnya.

CBWI kini kaya akan bisnis dan multiusaha. CBWI juga tetap menaungi segala macam bisnis. “Anggota baru harus bisa lebih aktif dalam kegiatan CBWI, supaya mereka bisa saling mengenal dan bisa share soal bisnisnya itu sendiri,” sahutnya.

Dengan begitu, CBWI akan semakin dikenal masyarakat luas. Ditambah lagi, dalam tubuh CBWI sendiri lebih menekankan kebersamaan antaranggota. Artinya, multiusaha yang ada dalam keanggotaan bisa dimanfaatkan dengan baik.

“Seperti tadi, contoh, ada usulan soal e-marketing-nya dari anggota. Itu juga jadi salah satu contoh bagaimana membantu mem-promote usaha daripada anggota CBWI. Kami ingin membantu mereka, ini tanggung jawab CBWI. Key success CBWI itu sendiri adalah keberhasilan anggotanya,” tukasnya.(dka/c)