Beranda Bogor Raya Cibubur Hanin Dhiya Bius Pengunjung MCC

Hanin Dhiya Bius Pengunjung MCC

HIBURAN: Youtubers terkenal, Hanin Dhiya hadir meramaikan event yang digelar Mal Ciputra Cibubur, akhir pekan kemarin. (Andhika/Radar Bogor)

CIBUBUR–Bertempat di atrium Mal Ciputra Cibubur (MCC), penyanyi muda yang terkenal lewat Youtube, Hanin Dhiya, mampu membius ratusan penonton, Minggu (22/10) malam lalu. Pertama kali dikenal lewat ajang pencarian bakat menya­nyi di TV swasta, Hanin Dhiya kini lebih eksis di dunia digital YouTube.

Saat tampil di hadapan para pe­nonton yang datang dari berbagai kalangan, saat ini generasi seusianya yang masih muda, lebih senang me­nonton tayangan YouTube diban­dingkan media lainnya. Kemu­dahan dan kemajuan dunia tekno­logi membuat para Youtubers meli­hat kesempatan tersebut dan lebih kreatif untuk dunia hiburan.
“Perubahan eksistensi, banyak yang lebih mengenal Hanin dan banyaknya tawaran pekerjaan berasal dari YouTube,” singkat Hanin di sela manggungnya.

Kedatangan Hanin Dhiya ke MCC ini dalam rangka memeriahkan October Fest yang diselenggarakan pihak mal sejak awal bulan ini.

universitas pakuan unpak

Head of Marcomm Departement Mal Ciputra Cibubur, Djaka Adhitya mengatakan, sajian October Fest terbilang sukses saat ini. Dari mulai rangkaian event yang berangsur digelar, pengunjung yang datang ke event tersebut yang tak pernah sepi.

“October Fest akan ditutup dengan penampilan dari Serenata Music Festival pada 28 Oktober dan Clevio Games Festival keesokan harinya. Semua agenda pastinya menarik dan sayang untuk dilewatkan,” serunya lagi.(dka)