Beranda Bogor Raya Barat Utara Kapolsek Santuni Korban Kebakaran

Kapolsek Santuni Korban Kebakaran

BANTUAN: Encim (ketiga dari kanan) berbincang dengan Kapolsek Rancabungur Iptu Gatot Sarwoko yang datang memberikan bantuan atas musibah kebakaran yang menimpanya. Arifal/Radar Bogor

RANCABUNGUR–Kapolsek Rancabungur Iptu Gatot Sarwoko menyambangi kediaman Encim (40), warga RT 01/03, Desa Pasir Gaok, Kecamatan Rancabungur, Jumat (20/10) akhir pekan lalu.

Tujuan kedatangan rombongan kapolsek ini untuk memberikan bantuan berupa sembako. Sebab, Encim merupakan korban keba­karan pada Rabu (18/10) lalu.
Kedatangan Gatot merupakan bentuk kepedulian polisi atas musibah yang dialami warga.

“Kami mencoba memberikan sedikit bantuan bagi korban kebakaran yang menimpa keluarga Bapak Encim,” ujarnya kepada Radar Bogor.

universitas pakuan unpak

Mapolsek Rancabungur memberikan bantuan berupa paket sembako. Ia pun berharap agar pemerintah terkait turut membantu warganya tersebut. “Semoga dalam waktu dekat ada kepedulian juga dari pihak lain,” tukasnya.

Sebelumnya diberitakan, keba­karan menghanguskan rumah En­cim sekitar pukul 15.30 WIB. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun kerugian diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah.(all/b)