Beranda Bogor Raya Barat Utara Azis Gagap Hibur Warga Cibunar

Azis Gagap Hibur Warga Cibunar

BINTANG TAMU: Para penerima santunan foto bersama Azis Gagap (tengah) dalam peringatan 1 Muharam 1939 Hijriah.

PARUNGPANJANG–Karang Taruna (Katar) Desa Cibunar mengadakan peringatan 1 Mu­haram 1439 Hijriah di halaman kantor desa, Sabtu (21/10) akhir pekan lalu.

Ketua panitia Dede Anwari mengatakan, kegiatan ini murni atas inisiatif Katar beserta Pe­merintah Desa Cibunar. Se­banyak 220 anak yatim dib­erikan santunan, dengan meng­hadirkan pen­ceramah KH Aswan Faisal, yang meru­pakan kakak kan­dung almar­hum Ustaz Jefri Al Bukhori. Serta bintang tamu komedian Azis Gagap yang menghibur warga.

“Alhamdulillah, ribuan orang terhipnotis oleh lawakan Bang Azis yang segar dan konyol,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Desa Cibunar Endin Mahyudin menuturkan, acara ini bisa dilaksanakan dengan khidmat dan lancar. Apalagi tiap tahun selalu diadakan di kedia­mannya. “Untuk saat ini sangat spesial, karena untuk pertama kalinya berlangsung di kantor desa,” ucapnya.

Ia pun berharap, kegiatan ini bisa bermanfaat bagi yang menerima. “Saya sangat bersyukur acara ini bisa terlaksana. Apalagi antusiasme masyarakat begitu besar. Ke depan, saya berharap acara ini berkesinambungan terus. Kalau perlu ditingkatkan dan bisa bermanfaat bagi masyarakat Desa Cibunar,” tukasnya.(*/rur)