Beranda Bogor Raya Cibinong Braakk… Xenia Tabrak Jemputan Sekolah

Braakk… Xenia Tabrak Jemputan Sekolah

RUSAK BERAT: Mobil Xenia ringsek di bagian depan setelah menabrak mobil jemputan sekolah, di Jalan Raya Karadenan, kemarin (20/10).

SUKARAJA–Tiga mobil terlibat kecelakaan di Jalan Raya Karade­nan, Kecamatan Sukaraja, kemarin (20/10). Diduga, kecela­kaan terjadi akibat salah satu pengemudi mengantuk.

Seorang saksi mata, Muhammad Hasan (25) menuturkan, kecela­kaan terjadi sekitar pukul 13.00 WIB. Saat itu, Daihatsu Luxio silver F 1355 GW, yang dikemu­dikan Ujang Rahman (45), melaju dari arah Bogor.

Setibanya di Jalan Raya Karade­nan, Daihatsu Xenia Putih B 1250 GW melaju kencang dari arah berlawanan dan oleng. “Mobil Xenia langsung nabrak Gran Max,” ujar Hasan saat memberikan kesaksian kepada Radar Bogor.

Akibat tabrakan itu, Daihatsu Luxio yang digunakan sebagai angkutan jemputan sekolah, sempat terserat dan menabrak Honda CRV B 1720 BE yang terparkir di bahu jalan.

“Sepertinya sopir Xenia itu lagi ngantuk,” tuturnya.

Sementara, pengemudi Daihat­su Luxio, Ujang Rahman (45) menu­turkan, sebelum kejadian ia sempat mengantarkan anak sekolah. “Saya tidak ngebut, kira-kira kecepatan saya hanya 40 km per jam, itu pun jalur saya hanya lurus. Tapi Xenia itu yang meng­hampiri saya dan meng­hantam bagian kanan depan mobil saya,” terangnya.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini.(rp2/c)