25 radar bogor

Produk Baru Lebih Unggul

UNGGULAN: Isuzu Elf NMR 71 yang jadi andalan PT Izus Astra Motor Indonesia (IAMI), dipamerkan dalam Open Cargo Festival 2017 di Lapangan Pasar Cigudeg, kemarin.
UNGGULAN: Isuzu Elf NMR 71 yang jadi andalan PT Izus Astra Motor Indonesia (IAMI), dipamerkan dalam Open Cargo Festival 2017 di Lapangan Pasar Cigudeg, kemarin.

CIGUDEG–Banyaknya pengguna dump truck Isuzu beraplikasi bak di Kecamatan Cigudeg, Leuwiliang, dan Jasinga, menjadi perhatian PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI), dengan mengadakan Open Cargo Festival 2017 di Lapangan Pasar Cigudeg, Desa Cigudeg, Kecamatan Cigudeg, kemarin (19/10).

Acara pun mendapat sambutan meriah dari berbagai kegiatan yakni coffe break, pengambilan foto, video serta test drive. “Isuzu Open Cargo Festival 2017 sendiri adalah acara yang dipersembahkan Isuzu Indonesia selaku ATPM untuk memperkenalkan produk dan image Isuzu di masyarakat Bogor,” kata Ketua Cabang Astra Isuzu Bogor, Eko Iwan.

Ia mengatakan, Isuzu Elf NMR 71 adalah light truck yang cepat dan efisien. Dengan aplikasi bak yang cukup besar untuk muatan, Isuzu mampu mengangkut beban total mencapai 8.25 ton GVW seperti kebutuhan pangan, pakaian, berbagai hasil pertanian, barang kelontong, dan lain-lain. “Sangat cocok untuk angkutan jarak jauh dan irit bahan bakar,” ucapnya.

Menurut Eko, Isuzu di tipe 5, 8, dan 6,1 satu ini adalah satu-satunya yang memiliki transmisi kecepatan. Jadi, satu-satunya yang ada di Indonesia dengan enam transmisi. Sedangkan kendaraan sejenis masih lima. “Kalau berbicara transmisi dipastikan jauh lebih irit dibanding kompetitor,” tukasnya.(*/rur)