Beranda Bogor Raya Siapkan Tiga Segmentasi Hunian Baru

Siapkan Tiga Segmentasi Hunian Baru

CIBUBUR–Mengusung konsep menyatu dengan nuansa alam, Citra Indah City yang berlokasi di kawasan timur Cibubur ini menyiapkan tiga segmentasi hunian pada setiap cluster. Yang terbaru dan tengah dipasarkan, ada Bukit Cordia, Bukit Dahlia, dan Bukit Orchid.

Promotion Citra Indah City, Fienso Suharsono menjelaskan, ketiga cluster memiliki segmentasi yang berbeda. Ketiganya pun sedang gencar dicari masyarakat yang datang dari wilayah Jabodetabek, bahkan dari luar Pulau Jawa.

“Yang pertama ada Bukit Cordia, sekarang ini ada 300 sampai 700 unit di sembilan tipe rumah. Sejak di-launching 19 Juli lalu, sekarang masih tersisa 35 persen. Cordia ini lebih banyak yang cari karena harganya cukup terjangkau, hanya dari Rp152 Juta,” beber Fienso saat diwawancarai di kantornya, kemarin pagi.

universitas nusa bangsa bogor

Lanjut dia, segmentasi Bukit Cordia menyasar kalangan bawah hingga menengah. Namun, pangsa pasar Bukit Cordia tersebar ke seluruh provinsi. “Kebanyakan mereka tahu dari internet marketing, kadang belum datang ke sini juga sudah booking,” sahutnya.

Lalu, kata dia, ada Bukit Dahlia yang menyasar pasar dari kalangan menengah ke atas. Dari 443 unit rumah yang dipasarkan, sudah lebih dari 50 persen unit terjual. Selain itu, Bukit Dahlia juga memiliki 33 unit ruko sebagai pendukung.

“Dahlia dipasarkan dengan harga awal Rp330-476 Juta. Bukit Dahlia sendiri ada sembilan tipe ditambah ruko, lahan hijau, dan lahan fasos-fasum,” bebernya lagi.
Selanjutnya, kata Fienso, ada cluster terakhir yang mengincar segmentasi kelas atas, yaitu Bukit Orchid. Cluster ini yang memiliki tipe paling besar, dari harga Rp500-900 juta. Selain itu, Orchid juga berdekatan dengan Fresh Market yang akan rampung pada Januari 2018 nanti.

“Bukit Orchid merupakan kawasan hunian persembahan terbaru dari Citra Indah City. Hunian rumah Bukit Orchid dirancang sedemikian rupa, sehingga menghadirkan perpaduan selaras antara ruang terbuka dan tertutup bagi seluruh anggota keluarga,” paparnya.

Fresh Market dibangun dengan luas sekitar 12 hektare yang akan dipusatkan di lokasi tersebut. Sebagai informasi, Citra Indah City berdiri di lahan cukup luas, sekitar 1.000 hektare dengan SK bupati seluas 1.200 hektare.(dka/c)

DIMINATI: Salah satu hunian baru yang ditawarkan Citra Indah City dari salah satu cluster yang segmented.ANDIKA/RADAR CIBUBUR