Beranda Bogor Raya Lafaz Allah Muncul di Ciderum

Lafaz Allah Muncul di Ciderum

VIRAL: Awan berbentuk lafaz Allah terlihat di Desa Ciderum, Kecamatan Caringin.

CARINGIN–Lafaz Allah muncul di langit Bogor. Setelah tampak di sekitar Tugu Kujang, Sabtu (14/10), tulisan Arab alif, lam, ha ini terlihat di Kampung Ciletuh RT03/08, Desa Ciderum, Kecamatan Caringin, di hari yang sama.

Hal itu diungkapkan salah satu saksi mata, Ustaz Yusuf Ibrahim (39). Ia mengatakan, saat itu ia hendak menuju kebun. Namun sebelumnya, Yusuf menyempatkan diri singgah di warung milik jamaah majelisnya. Saat menikmati segelas kopi, diakuinya, tak tahu mengapa tiba-tiba hatinya mendorong agar pandangan matanya mengarah ke langit.

”Saya melihatnya sangat jelas lafaz Allah. Hanya beberapa menit sekelibat karena waktu itu banyak angin,” ujarnya kepada Radar Bogor, kemarin (16/10).

universitas pakuan unpak

Seketika itu pula sekujur tubuhnya seakan mati rasa. Ia pun tertegun menatap ke arah langit. ”Saya diam saja. Dalam hati mengagumi keindahan ciptaan Allah dan tak berhenti bertasbih, tahmid, dan tahlil,” tuturnya.

Menurutnya, saat kejadian tak banyak warga melihat. Namun usai foto menyebar, kejadian itu sontak ramai jadi diperbincangan. Yusuf juga mengaku pada malam sebelumnya sempat mimpi bertemu guru ngajinya kala masih menuntut ilmu di Pondok Pesantren Al Quran Attijaroh, Cisaat, Kabupaten Sukabumi.

”Saya mimpi bertemu dengan kiai yang sudah meninggal, karena sudah lama saya tidak ke sana,” pungkasnya.(don/c)