Beranda Bogor Raya Ajak Warga Cileungsi Pindah ke Jaringan 4G

Ajak Warga Cileungsi Pindah ke Jaringan 4G

MERIAH: Warga Cileungsi mengikuti senam sehat sebelum konser musik Smartfren dimulai.

CIBUBUR–Smartfren menyeleng­garakan konser musik bertajuk Indonesia Juara di Metropolitan Mall Cileung­si, Jumat (13/10) lalu. Sederet artis ternama beserta penyanyi ibu kota pun hadir dalam konser yang di­mulai pukul 21.00 WIB tersebut. Selain konser, dihadirkan juga senam sehat bersama yang diikuti puluhan warga.

Beberapa artis dan musisi seperti Wali Band, Inul Daratista, Trio Macan, dan Imey Mey turut meramaikan konser. Magician Denny Darco juga memeriahkan acara. Selain itu, acara juga dipandu oleh host ternama seperti Denny Cagur, Kartika Putri, dan Anwar BAB.

Konser tersebut merupakan rang­kaian dari peluncuran keluaran anyar Smartfren, yaitu Andromax Prime. “Jadi kami event di sini untuk memeriahkan sekaligus memperke­nalkan Andromax Prime yang dirasa cocok dengan masyarakat Cileungsi,” jelas Hartadi Novianto, div head device sourcing and management Smartfren pada Radar Cibubur di sela-sela konser.

universitas pakuan unpak

Lanjut dia, konser tersebut sebagai bentuk dukungan untuk mendorong percepatan penetrasi 4G serta pemanfaatan teknologi 4G LTE, Andromax meluncurkan varian handphone baru yang dinamakan Andromax Prime.

“Dengan diluncurkannya Andromax Prime, kami bermaksud mendorong masyarakat yang masih menggunakan perangkat dan jaringan 2G agar segera pindah ke jaringan 4G dan meman­faat­kannya. Misalnya menghemat pulsa menelepon dengan meng­gunakan data call, ataupun menikmati beragam konten multimedia melalui beragam Digital Added Services yang kami sematkan pada produk ini,” kata Hartadi pada acara Konser Musik Indonesia Juara, Sabtu (14/10) lalu.

Hartadi juga mengatakan, satu hasil survei internal yang dilakukan, keengganan pengguna perangkat 2G berpindah menggunakan perangkat 4G karena desainnya yang menggunakan layar sentuh, sehingga sulit untuk dioperasikan.

Animo masyarakat tersebut terbukti saat antrean panjang di Metropolitan Mall Cileungsi, Sabtu lalu terlihat. “Cileungsi ini besar sekali kan wilayahnya, kebetulan juga potensial dan jaringan kita cukup bagus. Jabodetabek ini memang banyak yang masih menggunakan future phone,” sambungnya.

Andromax Prime dihadirkan bersama kartu perdana dan dukungan jaringan 4G LTE Advanced Smartfren yang hadir di lebih dari 200 kota se-Indonesia. Lewat beragam keunggulan yang ditawarkan, Andromax Prime diharap­kan dapat menjadi pilihan bagi masyarakat yang masih menggunakan jaringan 2G agar dapat berpindah memanfaatkan teknologi 4G LTE untuk dapat memenuhi kebutuhan komu­nikasinya secara lebih pintar.(dka/b)