25 radar bogor

Diserempet Minibus, Biker Sekarat

CARINGIN–Masyarakat diimbau agar mencatat pelat kendaraan setiap pelaku tabrak lari. Seperti yang terjadi di Jalan Raya Ciawi-Sukabumi, depan Hotel Kinasih, Kampung Cikalang RT 01/07, Desa Caringin, Kecamatan Caringin, Sabtu (14/10) sore.

Sepeda motor Honda Scoopy bernopol F 6350 PK menabrak bagian samping kanan Yamaha Mio F 6242 VT yang dikemudikan Muhammad Nur Aji (25), warga Kampung Cipari RT01/02, Desa Cisaat, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi.

”Kemudian motor korban terjatuh ke kanan dan diserempet minibus yang tidak diketahui nopolnya dari arah Sukabumi. Korban pun tersungkur ke kiri dan membentur aspal,” beber Kanit Laka Polres Bogor, Iptu Asep Saefudin kepada Radar Bogor, kemarin (15/10).

Korban yang kondisinya mengalami luka berat, langsung ditolong petugas bersama warga dan dibawa ke RSUD Ciawi. Korban mengalami luka di bagian kaki dan pundak. Paling parah berada di kepala belakang dan pendarahan dari mulut.

”Kejadian tersebut kini tengah didalami Unit Laka Satlantas Polres Bogor. Kami sudah kumpulkan beberapa saksi-saksi di lapangan saat kejadian,” pungkasnya.(don/c)