Beranda Bogor Raya Rayakan Hari Jadi dengan Baksos

Rayakan Hari Jadi dengan Baksos

BAKSOS: Anggota Cibubur Runners (Burners) merayakan ulang tahunnya yang keempat di TamanBuah Mekarsari Cileungsi, kemarin.

CIBUBUR–Cibubur Runners (Burners) merayakan anniversary keempat dengan berbagai kegiatan, beberapa hari lalu. Dengan tema We Care, We Love Fourtastic Years, Taman Buah Mekarsari dipilih sebagai tempat ultah.

Kapten Cibubur Runners Natascha Oking mengatakan, para anggota diajak mengunjungi Mekarsari untuk tour buah. Selain itu, ada juga aktivitas zumba yang diperuntukkan kepada anak–anak.
“Ada juga art craft recylce botol minum yang dijadikan vas bunga, dan edukasi narkoba dari Dokter Aisah dengan lima anak rehabnya yang menyampaikan materi secara mini teatrikal,” ujar wanita yang akrab disapa Tascha itu.

Istri vokalis band Slank itu menjelaskan, beberapa anak rehab juga memakai baju yang bertuliskan ’Cukup Gue’. Yang bermakna, jangan sampai ada lagi korban-korban obat haram tersebut.

universitas pakuan unpak

“Jadi, anak-anak yang diundang di anniversary Burners diberikan penyuluhan dan sharing soal bahaya narkoba oleh ketua rehabilitasi se-Indonesia. Jadi, di sisi lain, kami ingin semua, terutama generasi muda terhindar dari narkoba,” bebernya. Burners juga mengundang komunitas lain dalam perayaan. Selain itu, Burners juga memberikan donasi kepada anak sekolah.

“Hari ini (kemarin, red) juga penyerahan donasi di Sekolah Alam Tunas Mulia Ban­tar­gebang. Donasi berupa dua komputer, LKS, kipas angin gantung, dan cash dari donatur. Dengan kegiatan sosial ini kami harapkan doa dan kemajuan bagi Cibubur Runners,” harapnya.(dka/c)