Beranda Bogor Raya Lebarkan Jalan Administratif

Lebarkan Jalan Administratif


PEMBANGUNAN: Pemerintah Kelurahan Jatikarya bersama perwakilan Pemkot Bekasi dan tokoh masyarakat setempat, saat membahas rencana pelebaran jalan alternatif Cibubur.

CIBUBUR–Lurah Jatikarya Sulatifah bersama perwakilan Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi dan tokoh masyarakat Jatikarya mengadakan rapat kerja bersama. Rapat ini membahas rencana pelebaran jalan alternatif Cibubur dan Jalan Raya Leuwinanggung-Jatisampurna, Jatisampurna, Kota Bekasi.

Lurah Sulatifah dan para peserta saling bertukar pikiran satu sama lain. Rapat kerja berlangsung secara sederhana. “Kami ingin melakukan pelebaran jalan yang masuk wilayah administrasi Kelurahan Jatikarya,” ujarnya kepada Radar Cibubur, kemarin (12/10).

Menurutnya, dalam rapat itu belum disepakati kapan realisasi pelebaran jalan. Pasalnya, perlu dilakukan rapat dengar pendapat dengan pengurus RT dan RW di Kelurahan Jatikarya.

universitas nusa bangsa unb

“Pelaksanaannya belum bisa diinfor­masikan. Berapa luas bahu jalan yang akan dilebarkan masih belum dipastikan. Perlu rembukan dengan warga, pelaku usaha, dan pengurus RT/RW setempat,” pungkasnya.(dka/c)