Beranda Bogor Raya Barista Andal Sajikan Kopi

Barista Andal Sajikan Kopi


KOPI: Barista andal Hotel Ciputra Cibubur, siap meracik kopi dan teh dengan citra rasa khas.

CIBUBUR–Bagi yang suka ngopi dan nongkrong bersama teman–teman, Hotel Ciputra Cibubur menyediakan tempat ngopi seru. Sejak disediakan awal Juli lalu, Coffe and Tea Time nyaris tak pernah sepi. Ditambah, olahan kopi yang diracik barista andal, membuat cita rasanya semakin terasa.

Public Relation Hotel Ciputra Cibubur, Destia Dwijayanti menjelaskan, promo food and beverage ini sedikit berbeda dari promo–promo sebelumnya yang lebih menitikberatkan kepada sajian makanan pokok.

“Coffee & Tea Time merupakan salah satu program khusus untuk para pencinta teh dan kopi. Begitu juga tamu yang senang mengha­biskan waktu sorenya bersama teman dan kerabat sambil menikmati secangkir teh maupun kopi,” jelasnya kepada Radar Cibubur.

universitas nusa bangsa unb

Para tamu Hotel Ciputra Cibubur, sambungnya, sudah dapat menikmati beragam varian minuman berbahan dasar kopi maupun teh seperti cappuccino, kopi hitam, espresso, teh tarik, teh melati, Teh Poci, dan sebagainya.

Para pencinta kopi juga dimanja­kan dengan suasana santai dan nyaman untuk kongko bersama teman, sahabat, atau rekan bisnis. Hotel Ciputra Cibubur juga menyediakan akses layanan internet Wireless Fidelity (WiFi) yang dapat dinikmati secara cuma–cuma.(dka/c)