Beranda Bogor Raya Kawasan Komersial Kian Diminati

Kawasan Komersial Kian Diminati

KAWASAN KOMERSIAL: Kawasan Kota Wisata Commpark yang dikembangkan PT Sinar Mas Land di Kota Wisata Cibubur, kini semakin diminati konsumen.

CIBUBUR–Salah satu produk properti terbaru PT Sinar Mas Land di Kota Wisata Cibubur, yakni Kota Wisata Commpark (Commercial Park) yang begitu diminati konsumen. Sejak dilun­curkan pada 2015, kini seluruh unit ruko dan warehouse di kawasan komersial tersebut terjual 75 persen.

“Proses pembangunan dan penjualan Kota Wisata Commpark itu kami jalan bersama-sama,” beber Promotion PT Sinarmas Land, Jamaludin Ardita kepada Radar Cibubur, Selasa (10/10).

Menurutnya, tingginya peminat ruko dan warehouse tidak terlepas dari banyak faktor. Satu di antaranya, Pasar Cibubur yang masih menjadi magnet bisnis di kawasan timur Ibu Kota Jakarta ini.

universitas nusa bangsa unb

“Letak Kota Wisata Commpark juga berada di lokasi strategis. Tepatnya di Jalan Narogong yang menghubungkan wilayah Cileungsi dan Bekasi,” terangnya.

Untuk mencapai Kota Wisata Commpark dapat melalui Tol JORR Jatiasih, Tol Gunungputri, Tol Cimanggis, Tol Bekasi Barat, dan Tol Cibubur Cileungsi-Transyogi.

Jamal menambahkan, proses pemba­ngunan kawasan bisnis di sisi timur Perumahan Kota Wisata ini sudah mencapai 80 persen. Sementara, untuk warehouse atau gudang, sudah rampung hingga 75 persen. “Totalnya ada 263 shophouses (ruko) dan 56 warehouses,“ jelasnya.(dka/c)