Beranda Bogor Raya Barat Utara TNI-Rakyat Sehati

TNI-Rakyat Sehati

KUAT: Bupati Bogor Nurhayanti, Ketua DPRD Kabupaten Bogor Ade Ruhandi (Jaro Ade), dan Kadispers Lanud Atang Sendjaja Kolonel Pnb Andi F. Picaulima berfoto bersama para peserta upacara HUT ke-72 TNI, Kamis (5/10),

KEMANG–Puncak Dirgahayu ke-72 TNI dilaksanakan dengan upacara bersama unsur ke­polisian, ormas serta masyarakat Ka­bupaten Bogor dengan ins­pektur upacara (irup) Bupati Bo­gor Nurhayanti di Lapangan Tegar Beriman, Kamis (5/10). Dalam sambutannya, bupati mengatakan makna yang terkandung dalam tema Dirga­hayu ke-72 TNI.

“Bersama rakyat, TNI kuat adalah bahwa TNI tumbuh dan berkembang serta berjuang bersama rakyat. Inilah esensi ciri kesejatian TNI yang tidak boleh pudar di tengah-tengah arus globalisasi yang terus bergerak secara dinamis,” ujar Yanti membacakan instruksi Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo.

Kekuatan TNI yang bersandar kepada rakyat, merupakan bentuk aplikasi pertahanan semesta yang melibatkan seluruh potensi bangsa untuk turut serta bela negara. “Kedekatan dan kebersamaan TNI-rakyat adalah inti dan pusat kekuatan dari sistem pertahanan semesta yang kita anut”, jelasnya.

universitas pakuan unpak

Hadir dalam upacara Kadispers Lanud Atang Sendjaja (ATS) Kolonel Pnb Andi F. Picaulima, Komandan Skatek 024 Letkol Tek Sri Harijanto, para perwira staf Lanud ATS beserta satu kompi pasukan upacara.(*/all)