Beranda Bogor Raya Asimetris jadi Penghilang Kebosanan

Asimetris jadi Penghilang Kebosanan

CIBUBUR–Bosan dengan gaya busana yang itu-itu saja? Coba kenakan rok berpotongan asimetris. Selain membuat penampilan tampak beda dari biasanya, rok asimetris juga cukup fleksibel, bisa dipadukan dengan busana model apa pun.

Supervisor Berrybenka Cibubur, Agustina Ilham membeberkan beberapa rekomendasi rok asimetris. Seperti asymmetrical gauze skirt. Rok ber­potongan asimetris ini bisa dijadikan salah satu fashion item bagi yang ingin tampil beda.

“Pilihan rok berwarna merah dapat terlihat seksi meski tidak terlalu pendek. Rok berbahan poliester ini dapat dipadankan dengan blouse polos serta sepatu wedges,” ujarnya kepada Radar Cibubur, kemarin (9/10).

universitas pakuan unpak

Lalu, sambung Agustina, ada flowing asymmetrical skirt. Untuk tampil feminin, gunakanlah rok berpotongan asimetris dengan siluet melayang, seperti lansiran dari flowing asymmetrical skirt ini.

“Rok bermotif bu­nga ini mem­buat tam­pak femi­nin jika dipa­dankan den­gan blouse tanpa lengan dan sepatu wedges atau pumps,” sam­bung­nya.

Yang ter­a­khir, kata Agus­ti­na, ada asym­­metric skirt.Rok asi­me­tris ber­ba­han poli­est­er ini bisa sa­ng­at nya­man dan eye cat­chi­ng saat dipa­kai. Padan­kan rok ini de­ngan blou­se lengan pan­­jang.(dka/c)