Beranda Bogor Raya IGK Manila Ungkap Kunci Sukses

IGK Manila Ungkap Kunci Sukses

BANGGA : Bupati Bogor Nurhayanti (kiri) menyampaikan rasa bangga terhadap buku yang dibuat IGK Manila.

CIBINONG-Launching buku berjudul IGK Manila Panglima Gajah, Manajer Juara di ruang serbaguna I gedung Sekretariat Daerah Kabupaten Bogor, Jumat (6/10) menginspirasi para peserta.

Bupati Bogor Nurhayanti me­ngatakan, dengan penga­laman kehidupan IGK bisa menjadi inspirasi semua orang, khusus­nya kaum muda. “Secara umum keberhasilan sangat luar biasa,” ujarnya kepada Radar Bogor.Ia menyimpulkan, dengan pendidikan militer profesional yang didapat IGK Manila ternyata bisa diterapkan di berbagai bidang.

Sementara itu, IGK Manila me­nuturkan, buku tersebut sebenarnya hanya untuk diturunkan ke anak dan cucunya. Namun, banyak kerabatnya men­dorong agar buku tersebut segera diterbitkan dalam jumlah banyak. Dengan tujuan, bisa menginspirasi banyak orang.

universitas nusa bangsa bogor

Menurutnya, kesuksesan sesorang bukanlah sesuatu yang bisa diraih secara instan. Bahkan, kepemimpinan seso­rang pun harus dibentuk. Sehingga ia berpesan, khususnya kepada generasi muda, agar memiliki semangat dan tekad yang kuat untuk meraih cita-citanya.

Selain itu, dengan berbagai ma­cam isu saat ini harus pin­tar-pin­tar menerima infor­masi, teru­tama lewat media so­sial agar tak mudah di adu domba. (rp2/c)