Beranda Bogor Raya Geng Motor Kembali Mengganas, Satu Tewas

Geng Motor Kembali Mengganas, Satu Tewas

CIBUBUR–Sabtu dan Minggu kemarin menjadi hari seru bagi seba­gian warga Kota Wisata dan sekitarnya. Pasalnya, pulu­han warga yang memadati Kam­pung Cina Kota Wisata riang gembira mengikuti garage sale sekaligus peringatan Hari Sumpah Pemuda.

Uniknya, warga diajak ber­keliling bersama Komunitas Sepeda Onthel Cibubur. Komu­nitas ini se­ngaja diundang Creatives Bus­siness Woman Indonesia (CBWI) sebagai penyelenggara acara.
Sekretaris CBWI, Tutus men­jelaskan, berbagai hiasan sepeda tua unik ditampilkan dalam pawai. Parade yang dilakukan disambut antusias warga karena penasaran melihat keunikan sepeda-sepeda tua tersebut.

“Pada garage sale dan bazar kali ini, CBWI juga mengundang dan menggandeng anak–anak sekolah serta remaja. Mereka mengajak komunitas-komunitas lain turut meramaikan acara,” ujarnya kepada Radar Cibubur, kemarin (8/10).

Lanjut dia, selain pawai dari komu­nitas sepeda onthel, CBWI juga tetap mengadakan senam zum­ba dan doorprize menarik. Plus, ditampilkan pula atraksi nan menarik dari para barongsai.
“Banyak pencinta bazar yang berpartisipasi dalam garage sale. Diadakan juga parade kostum zadul, bank pelajar, dan demo masak dari anak–anak siswa Metland School,” terangnya.

Tutus mengatakan, kegiatan serupa akan terus dilakukan CBWI bersama warga Kota Wisata. Pastinya, event–event ini akan jauh lebih menarik dan inovatif. Sehingga mampu menarik minat masyarakat untuk hadir dan berpartisipasi. “Kami terus berpartisipasi aktif dalam setiap kegiatan di Kota Wisata,” tutupnya.(dka/c)