Beranda Bogor Raya Barat Utara UPT Tegur Pemborong

UPT Tegur Pemborong

DISOROT: UPT Jalan dan Jembatan Dramaga sudah mengingatkan kontraktor segera mengerjakan proyek pembangunan Jalan Raya Dramaga-Petir.

DRAMAGA-Pembangunan Jalan Raya Dramaga-Petir di Ke­camatan Dramaga, dipastikan molor. Sebab, pengerjaan baru dilakukan pekan depan. Kepala UPT Jalan dan Jembatan Dra­maga, Asep mengatakan, saat ini baru dilakukan penggalian untuk pelebaran.

Sedangkan material belum ada di lokasi. “Ya, pelaksanan sedang berjalan. Mereka (pem­borong, red) sedang menggali pele­barannya” ujarnya kepada Radar Bo­gor, kemarin (6/10).

Sementara itu, terkait surat perintah mulai kerja (SPMK) yang sudah keluar sejak Agustus 2017, ia mengaku sudah mene­gur pemborong. “Saya sudah minta agar segera dikirim ba­han­nya termasuk perataan ba­dan jalan,” terangnya.

universitas nusa bangsa unb

Diberitakan sebelumnya, kondisi Jalan Dramaga-Petir makin hancur. Padahal, seha­rusnya sudah dilakukan pe­ning­katan. Sebab, SPMK pem­bangunan jalan sudah keluar sejak Agustus 2017.

Ini pun membuat warga Dra­maga mempertanyakan kre­dibilitas pengembang. “Seha­rusnya sudah dibangun. Kok selama satu bulan ini tidak ada pembangunan. Apalagi sekarang musim hujan, jalan banjir terus,” keluh Ade Rohmat, warga Desa Neglasari.(all/c)