Beranda Bogor Raya Kumpulkan Donasi lewat Kesenian

Kumpulkan Donasi lewat Kesenian

PEDULI ROHINGYA: Majelis Taklim An–Nurriyyah Kota Wisata Cibu bur, foto bersama artis Dik Doank usai acara pengumpulan bantuan kemanusiaan buat warga Rohingya di Kandank Jurank Doank, belum lama ini

CIBUBUR–Majelis Taklim An–Nurriyyah Kota Wisata Ci­bu­bur sukses menyalurkan bantuan ke Rohingya.

Pe­ngum­pulan do­nasi dibuat semenarik mungkin, yaitu lewat pentas seni bekerja sama dengan Kandank Jurank Doank milik artis Dik Doank.

“Kami mengajak semua mem­bantu dan peduli warga Ro­hing­nya dengan menyisih­kan sebagian rezekinya. Donasi berupa uang, barang–barang bekas layak pakai, dan sem­bako,” terang Pimpinan Majelis Taklim An–Nuriyyah, Ida Noorlaela kepada Radar Cibubur, kemarin (6/10).

universitas nusa bangsa unb

Lanjut Ida, semua dana disa­lurkan dan diberikan kepada warga Rohingya melalui Aksi Cepat Tanggap (ATC). Selain itu, barang–barang yang sudah ter­kum­pulkan seperti baju dan sembako dilelang melalui bazar pada Rabu (21/9) lalu.

“Kami buat bazar dengan harga murah mulai Rp5 ribu hingga Rp20 ribu. Bazar diba­rengi acara panggung seni di Kandank Jurank Doank, Kom­pleks Alvita, Desa Sawah Baru–Sawah Lama, Ciputat, Tangerang, Banten,” terangnya.

Semua sumbangan, termasuk donasi yang dikumpulkan di Majelis Taklim An–Nuriyyah Cluster Bellevue, Kota Wisata, dikumpulkan dan disalurkan ke Rohingya.
“Sekecil apa pun kebaikan yang kita lakukan adalah ibadah. Allah yang akan mem­balas,” tukasnya.(dka/c)