Beranda Bogor Raya Barat Utara Pengerjaan Jalan Molor

Pengerjaan Jalan Molor

MOLOR: Meski surat perintah kerja sudah keluar, proyek pembangunan Jalan Raya Dramaga-Petir belum juga dikerjakan pihak kontraktor.Arifal/Radar Bogor/c

DRAMAGA–Jalan Raya Dramaga-Petir, Kecamatan Dramaga, kian hancur. Padahal, jalan ini seharusnya sudah dilakukan peningkatan. Sebab, surat perintah mulai kerja (SPMK) pembangunan jalan sudah keluar sejak Agustus 2017 lalu.

Ini pun membuat warga Dramaga uring-uringan dan mempertanyakan kredibilitas pengembang. “Seharusnya sudah dibangun. Kok selama satu bulan ini tidak ada pembangunan. Apalagi sekarang musim hujan, jalan banjir terus,” keluh Ade Rohmat, warga Desa Neglasari, kepada Radar Bogor, kemarin.

Sementara itu, Camat Dramaga Baehaki mengatakan, proyek peningkatan jalan ini SPMK-nya sudah keluar pada 25 Agustus 2017. Namun, hingga kini belum ada pengerjaan.

universitas pakuan unpak

“Sesuai surat perintah mulai kerja pada 25 Agustus 2017, harusnya sudah ada pengerjaan. Ini masih belum ada tanda-tanda,” ujarnya. Baehaki mengaku akan memanggil pemborong untuk segera memulai pekerjaan.

Jangan sampai proyek peningkatan jalan ini tidak selesai. “Jangan sampai warga murka. Sudah gagal lelang, jangan sampai jalan ini dikerjakan asal-asalan,” tukasnya.(all/c)