Beranda Bogor Raya Lebih Stylish dengan Kulot

Lebih Stylish dengan Kulot

CIBUBUR–Tren hijab tak melulu didominasi dengan style gamis dan syari. Untuk muslimah yang masih remaja bisa menggunakan celana saat silaturahmi. Yang pasti lebih stylish dan juga nyaman dikenakan.

Seiring berjalannya waktu, model celana berpotongan ketat sudah meninggalkan tren mode saat ini. Celana berpotongan longgar, flared, dan celana kulot banyak menjadi pilihan muslimah yang ingin tampil syari, tapi nyaman.

“Ternyata, tren celana ini sudah lebih dulu digunakan artis inter­nasional seperti Kardashian bersaudara. Seolhyun, Song Hye Kyo pun beberapa kali tertangkap kamera mengenakan style celana kulot,” beber Supervisor Berrybenka Cibubur, Agustina Ilham.

universitas nusa bangsa unb

Bukan hanya cocok dikenakan segala jenis bentuk tubuh wanita, lanjut Agustina, lantaran modelnya yang nyaman dan chic membuat celana satu ini menjadi salah satu yang populer sekarang.
“Kembali trennya celana kulot. Celana yang pernah jadi trend diera 70-an, kembali jadi salah satu pilihan fashion bagi wanita sejak 2014 lalu, bahkan hingga sekarang,” sahutnya.

Tina menerangkan, ada beberapa tips mengenakan celana berpotongan lurus ini. Jangan ragu memadukan kulot dengan blazer. Jika celana kulot dipadukan dengan blazer hasilnya akan memberikan kesan anggun. Pilihlah blazer berwarna netral.

“Tampil chic dan santai dengan paduan kulot dengan atasan polos. Idenya, pilih kulot polos tanpa corak kemudian padukan dengan atasan polos, lalu permanis dengan aksesori seperti kalung,” tandasnya.(dka/c)