25 radar bogor

Bukti Kepercayaan Masyarakat

PENGHARGAAN: Perwakilan PT Suntory Garuda Beverage Plant Gunungputri menerima IBB Award 2017.
PENGHARGAAN: Perwakilan PT Suntory Garuda Beverage Plant Gunungputri menerima IBB Award 2017.

GUNUNGPUTRI–Para karyawan PT Suntory Garuda Beverage Plant Gunungputri, patut berbangga. Pasalnya, dari survei MARS 2017, Okky Jelly Drink dan Mountea, sebagai salah satu brand andalan dari Suntory Garuda, meraih penghargaan brand terbaik untuk kategori Minuman Jelly Berasa dan Minuman Teh Rasa Buah.Dua jenis minuman ini dapat predikat Premium dalam ajang Indonesia Best Brand Award (IBB Award) 2017, yang diselenggarakan pada Rabu (3/10).

Senior Group Product Manager PT Suntory Garuda Beverage, Martinus Rezal menerangkan, predikat ini buah dari respons positif ribuan konsumennya. Perusahaan akan terus menjaga kepercayaan konsumen dengan meningkatkan kualitas produk.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan kesetiaan konsumen brand Okky Jelly Drink & Mountea, sehingga dapat meraih kembali penghargaan Indonesian Best Brand Award selama lebih dari 10 tahun berturut–turut,” ujarnya kepada Radar Bogor.

Pada 2017, brand survey diadakan di beberapa kota besar tanah air dengan kurun waktu tiga bulan. Dengan metode multistage random sampling, survei dilakukan kepada lebih dari sepuluh ribu responden untuk mengetahui merek terbaik dari berbagai kategori produk.

Dengan terpilih sebagai brand terbaik, sambungnya, Okky Jelly Drink dan Mountea telah membuktikan bahwa brand lokal saat ini berhasil merajai pasar nasional yang memiliki potensi besar dengan peluang pasar 250 juta penduduk Indonesia.

Acara penganugerahan penghargaan yang prestisius ini sudah diadakan sejak 19 tahun lalu. Kali ini The IBB Award 2017 diselenggarakan di Shangri-La Hotel Jakarta, Rabu (4/10). Beberapa perusahaan terbaik di Indonesia turut hadir dalam acara ini sebagai bentuk apresiasi terhadap brand terbaik di tanah air.

Sebab, ini sebagai tolok ukur kinerja merek Indonesia. Selain sebagai ajang mempertemukan para produsen yang brand-nya menjadi pilihan konsumen, The IBB Award 2017 ini juga bertujuan meng-update informasi berdasarkan temuan survei beberapa hal dan produk baru yang masuk dalam produk terbaik di tanah air.(azi/c)