25 radar bogor

Octovaganza Ramaikan Suasana MMC

HIBURAN: Pengelola Metropolitan Mall Cileungsi terus menyajikan beragam hiburan pada Oktober ini untuk memanjakan para pengunjungnya.

CIBUBUR–RADAR BOGOR, Tak mau kalah memeriahkan Oktober ini, Metropolitan Mall Cileungsi (MMC) juga mempersiapkan agenda–agenda menarik. Bertajuk Octovaganza, sederet pertunjukan dari mulai musik, otomotif, hingga senam zumba semua tersaji dalam bulan ini.

Marcomm Metropolitan Mal Cileungsi, Tiffany menjelaskan, dimulai sejak 15 Oktober, rangkaian akan dibuka dengan Alva Primero Got Talent. Disusul pada 28 Oktober ada zumba party bersama instruktur ternama dan puluhan peserta.

“Di tanggal yang sama (28 Oktober, red) juga diadakan event otomotif Ninety Nine Modification Car Contest and Meet Up. Di dalamnya ada car competition, meet up, engine rave battle, car limbo dan DJ performance. Event ini diselenggarakan di area parkir timur MMC,” ujarnya kepada Radar Cibubur, kemarin (4/10).

Tak hanya itu, keesokan harinya, tepatnya 29 Oktober, ada penampilan anak komposer senior Adi MS, Kevin Aprilio bersama bandnya, Kevin and the Redrose. Bersamaan dengan itu juga diadakan coloring competition di main atrium Metropolitan Mall Cileungsi.

“Electronic City juga adakan festival pada 16–22 Oktober di atrium 2. Ada cooking with celebrity bersama Andrew Andika, lomba fashion show anak dan remaja, serta lomba dance maumere,” pungkasnya.(dka/c)