Beranda Bogor Raya Barat Utara Maknai Dirgahayu TNI

Maknai Dirgahayu TNI

TABUR BUNGA: Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3/ Daerah I Lanud Ats, Ny. Irwan Is. Dunggio, bersama ibu-ibu Persit Bogor melaksanakan tabur bunga di makam para pahlawan saatziarah ke TMP Dreded Bogor dalam rangkat HUT ke-72 TNI, Selasa (3/10)

KEMANG–PIA Ardhya Garini Cabang 3/Daerah I Lanud Atang Sendjaja (ATS) mengikuti ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Dreded, Kota Bogor, kemarin (4/10). Hal ini merupakan bagian dari peringatan Dirgahayu ke-72 TNI, Kamis (5/10) hari ini.

Dipimpin Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3/Daerah I Lanud ATS, Ny. Irwan Is. Dunggio, rombongan pengurus berangkat dari kantor menuju ke TMP Dreded. Yakni untuk bergabung dengan persekutuan wanita dari satuan TNI wilayah Bogor lainnya.

“Ziarah yang dilaksanakan selain sebagai bagian dari perayaan Dirgahayu ke-72 TNI, juga untuk mengenang kembali jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur karena melaksanakan tugas negara,” ujar Ny. Dunggio.

universitas ibn khaldun uika bogor

Dalam upacara ziarah di TMP tersebut, dilaksanakan peletakan karangan bunga sebagai bentuk penghargaan dan penghormatan kepada para pahlawan yang telah lebih dahulu gugur.(*/rur)