25 radar bogor

October Fest Meriahkan MCC


HIBURAN: Para pengunjung Mal Ciputra Cibubur (MCC) kembali akan dimanjakan dengan beragam kegiatan, salah satunya October Fest.

CIBUBUR–Selamat datang Oktober! Buat warga Cibubur yang masih bingung menghabiskan waktu di Oktober ini, Mal Ciputra Cibubur (MCC) sudah menyiapkan agenda menarik. Salah satunya Bunny Garden yang akan hadir setiap hari untuk anak–anak.

Bunny Garden kali ini dibuat berbeda. Arena yang lebih luas dan jenis kelinci lucu bervariatif, membuat anak–anak semakin senang. “Selain itu, setiap Sabtu juga kami adakan Saturday Funday bersama Lets Yoga Jiwan Mukhti,” terang Head of Marcomm Departement Mal Ciputra Cibubur, Djaka Adhitya.

Djaka menerangkan, agenda yang bertajuk October Fest ini juga disediakan rangkaian menarik lainnya. Seperti Willy Soemantri Music Festival pada 14, 15, 21, 22 Oktober dan Robotic Festival pada 7 Oktober ini.

“Pada 7 Oktober juga akan ada penampilan dari BPK Penabur di main atrium dan keesokan harinya penampilan KBL Music School,” ujarnya kepada Radar Cibubur, kemarin (3/10).

Yang lebih seru, 22 Oktober nanti akan ada penampilan penyanyi remaja Indonesia yang sempat booming karena cover lagu ‘Akad’ milik Payung Teduh, Hanin Dhiya.

“October Fest akan ditutup penampilan Serenata Music Festival pada 28 Oktober dan Clevio Games Festival keesokan harinya. Semua agenda pastinya menarik dan sayang dilewatkan,” serunya.(dka/c)