Beranda Bogor Raya IPEMI Buka Gerai Baru

IPEMI Buka Gerai Baru

GERAI: Ketua Umum Ipemi Inggrid Kansil (tengah) saat menghadiri pembukaan gerai di Re-Vo Town, kemarin.

CIBUBUR–Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) resmi membuka gerai baru di Re-Vo Town, Jalan Ahmad Yani Pekayon, Kota Bekasi, Senin (2/10). Pembukaan gerai ini ditandai pagelaran busana Tribute Batik Bekasi.

Sekjen Ipemi Kota Bekasi, Nurwahidah Saleh mengatakan, ini merupakan kemenangan bagi mereka yang sejak lama menambakan IPEMI Goes to Mall. “Saya ingin menjelaskan sedikit tentang makna dari gerai IPEMI, sedikit sejarah, sekelumit cerita,” terangnya.

“Saat saya berjalan mengitari Kota Bekasi melihat banyaknya pedagang bubur ayam, ketoprak dan macam-macam. Di situ tercetus dari mulut bu ketum (ketua umum Ipemi, red) alangkah indahnya jika gerobak-gerobak ini bisa disajikan dengan indah,” tuturnya.

universitas pakuan unpak

Namanya bukan gerobak, tapi gerai. Ketum bilang, kata dia, ingin suatu hari yang jualan ibu-ibu cantik dengan penuh keindahan. “Maka itu kehadiran Ipemi untuk menghadirkan tempat bersih dan rapi,” ujarnya saat hendak meresmikan gerai Ipemi di Re-Vo Town.

Ipemi adalah gabungan dari sejumlah pengusaha muslim Indonesia. Di Kota Bekasi sudah bergabung beberapa pengusaha muslim, beberapa di antaranya pengusaha atau pengrajin batik Bekasi.

Tribute Batik Bekasi by IPEMI dihadiri Ketua Umum Ipemi Inggrid Kansil, Ketua PKK Kota Bekasi dan istri Wali Kota Bekasi Gunarti Rahmat Effendi, istri Wakil Wali Kota Bekasi, Penasehat IPEMI Bekasi Harty Muntako, istri Kapolres Bekasi Betty Hero Henrianto Bahtiar.(une)