Beranda Bogor Raya Tampil Ringan dengan Floral Shirt

Tampil Ringan dengan Floral Shirt

CIBUBUR–Ingin tampil trendi tapi enggan menambahkan banyak aksesori, sekarang bisa diaplikasikan dengan mudah. Floral pattern bisa jadi salah satu pilihannya. Mengingat cuaca mulai kembali cerah, maka saatnya meninggalkan si sweter kesayangan dan beralih ke outfit serbabunga.

Floral pattern merupakan motif-motif yang selalu populer dari masa ke masa. Supervisor Berrybenka Cibubur, Agustina Ilham menjelaskan, mungkin banyak yang masih ragu menggunakan style ini karena polanya tampak terlalu ramai.

Tren outfit semakin digandrungi pecinta fashion karena mudah dipadukan dan membuat penampilan semakin eye catching. “Outfit bermotif juga semakin berkembang seiring perkembangan zaman,” terangnya.

universitas pakuan unpak

“Padukan outfit bermotif dalam satu tampilan tanpa terkesan memaksa. Misalnya memadukan atasan motif floral hitam dengan bawahan polos warna abu-abu. Asal masih senada dan tidak berlebihan, akan tetap terlihat chic dan menawan,” bebernya.

Lanjut dia, tambahkan pula tas tema bohe­mian dan sandal tali agar memberikan kesan nyaman dan ringan. Corak bunga yang proporsional dalam tiap detail ukuran secara keseluruhan membuat penampilan lebih bergaya.

“Motif bunga dengan dasar hitam bisa menjadi trik untuk menutupi kekurangan bentuk tubuh. Sisi feminin juga makin terlihat dengan potongan baju sampai bahu. Motif Floral jangan lagi dihindari, outfit motif ini tidak akan membatasi gaya,” terangnya.(dka/c)