Beranda Berita Utama TOSCA Chapter De-Bo’s Baksos

TOSCA Chapter De-Bo’s Baksos

SOSIAL: Komunitas TOSCA Chapter De-Bo’s usai menggelar berbagai kegiatan di halaman GOR Padjajaran, kemarin.

BOGOR–Toyota Sienta Community Indonesia (Tosca) yang berdomisili di wilayah Depok-Bogor dan sekitarnya atau yang dikenal dengan TOSCA Chapter De-Bo’s, menggelar kegiatan bakti sosial di halaman parkir GOR Padjajaran Bogor, kemarin (30/9).

Ketua panitia, Siham Haryadi mengatakan, berbagai kegiatan dilakukan pada acara bertajuk Let’s Share Our Love to Another itu di antaranya donor darah, medical check up, dan bakti sosial kepada siswa SLB.

Acara yang baru pertama kali itu menghadirkan semua member Sienta Comunity Indonesia di wilayah Bogor dan sekitarnya. “Kami mengadakan bakti sosial dan ini pertama kali khususnya dari Chapter De-Bo’s. Tujuannya saling berbagi dengan sesama,” kata Siham kepada Radar Bogor.

universitas pakuan unpak

Tosca sendiri adalah komunitas otomotif di Indonesia yang didirikan pada 30 Oktober 2016. Sampai saat ini anggota yang terdaftar di database Tocsa lebih dari 700 Toyota Sienta dengan total anggota yang tergabung lebih dari 4.000 akun FB tersebar di beberapa kota di Indonesia termasuk Bogor. Tosca resmi masuk keanggotaan TOC atau Toyota Owner Club pada Mei 2017 di ajang International Indonesia Motor Show (IIMS) 2017.

Sedangkan Toyota Chapter De-Bo’s merupakan perkembangan dari Tosca yang berdomisili di wilayah Depok Bogor dan sekitarnya (De-Bo’s). Komunitas ini resmi dibentuk pada 15 Januari 2017 di Auto 2000 Yasmin, Bogor dengan ketua umum Indra, ketua harian Nandang, dan ketua cahpter Deni Widoharyanto. Saat ini anggotanya berjumlah 85 orang dan diharapkan terus bertambah.(nal/c)